Kamis, 28 April 2016

on Leave a Comment

Cara Mengobati Kista Tiroid

Solusi cara mengobati kista tiroid dengan menggunakan bahan alami yang berkhasiat dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Kista Tiroid
Kista tiroid merupakan pembengkakan di daerah cairan tiroid yang mungkin kecil (kurang dari 1 cm) atau cukup besar dan kadang-kadang timbul sangat mendadak. Kista merupakan kantung yang berisi cairan, darah, atau daging. Kista tiroid mungkin sepenuhnya kistik, dalam hal ini tidak ada komponen padat terdeteksi dalam cairan. Dalam beberapa kasus, kista cepat membesar dapat menghasilkan gejala di leher, termasuk rasa sakit, kesulitan menelan, dan jarang, kompresi pita suara menyebabkan perubahan dalam kualitas suara. Kista yang sepenuhnya diisi cairan memiliki risiko jauh lebih rendah menyembunyikan kanker tiroid kecil dibandingkan dengan kista yang memiliki komponen yang kuat.

Penyebab Kista Tiroid

Menurut Prof. Dr. dr Purwantyastuti M.SC.SpFK, tumbuhnya kista di kelenjar tiroid di leher biasanya disebabkan tersumbatnya pintu keluar saluran hormon tersebut. Penyumbatan ini selanjutnya memicu pembengkakan, sehingga muncul benjolan yang berisi air, zat padat, atau campuran keduanya.
Gangguan seperti ini bisa disebabkan kinerja kelenjar tiroid yang terlalu aktif . Atau sebaliknya, disebabkan kinerja kelenjar tiroid yang kurang aktif (hipotiroid). Untuk mengetahui secara pasti, harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Pengobatan kista tergantung pada tingkat keganasannya.

BAHAN ALAMI UNTUK MENGOBATI KISTA TIROID

Untuk mengobati kista tiroid anda, kami menyarankan agar anda mengobatinya dengan menggunakan ekstrak teripang emas, karena teripang emas ini memiliki sangat banyak kandungan yang sangat bagus untuk mengobati kista tiroid anda.
Teripang emas adalah hewan laut yang memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh, Kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini diantaranya yaitu : protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 dan 9, asam amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Kandungan Gamapeptide yang ada pada teripang emas bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memperkecil benjolan kista, dan untuk memperlancar sirkulasi darah. Didalam teripang emas juga mengandung 59 jenis asam lemak, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 vitamin dan 5 jenis sterol yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, mencegah bengkak pada kelenjar tiroid, membantu masalah hipertiroidisme.
Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor Jawa Barat, Pasien penderita kista tiroid membutuhkan vitamin, mineral dan asupan antitiroid alami. Vitamin dan Mineral yang terkandung didalam teripang emas berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon, peningkat kekebalan tubuh, juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Begitu luar biasanya khasiat yang terkandung didalam teripang emas ini, tidak salah jika teripang emas ini banyak digunakan oleh orang orang sebagai obat tradisional untuk mengobati penyakit salah satunya penyakit kista tiroid. Kini manfaat dari teripang emas tersebut bisa anda dapatkan pada QnC Jelly Gamat, apa itu QnC Jelly Gamat ?

OBAT KISTA TIROID QNC JELLY GAMAT

Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas segar yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur. Karena QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas segar, maka khasiat teripang emas yang ada didalam QnC Jelly Gamat tersebut tetap terjaga dengan baik. Selain khasiat dari teripang emas yang mampu mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit kista tiroid anda, kandungan zat gizi didalam QnC Jelly Gamat pun cukup lengkap karena bahan bahan alami pendamping teripang emas yang memilki kandungan gizi yang banyak. QnC Jelly Gamat ini tidak hanya mampu mengobati kista tiroid, tetapi juga mampu mengobati berbagai penyakit, baik itu penyakit ringan ataupun penyakit berat.
Selain itu QnC Jelly Gamat juga aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sudah terjamin keamanan dan khasiatnya.

Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga menjadi solusi untuk anda. Dapatkan pelayanan kirim barang terlebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000

Pesan Sekarang Juga!!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.