Selasa, 03 Mei 2016

on Leave a Comment

Obat Polip Kolon Tradisional

Solusi obat polip kolon tradisional dengan menggunakan teripang laut yang memiliki kandungan serta khasiat yang mampu mengobati polip kolon secara ampuh.

Sekilas Tentang Polip Kolon
Polip Kolon adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan tambahan pada permukaan lapisan dalam usus besar. Polip terbentuk sebagai akibat dari pertumbuhan sel yang tidak terkendali. Hal ini mungkin dikarenakan oleh mutasi pada gen yang membantu mengatur pertumbuhan sel, yang menyebabkan sel-sel terus membelah meskipun hal itu sudah tidak diperlukan lagi. Mutasi adalah perubahan dari susunan rantai DNA suatu sel. Ada empat tipe dari polip kolon: polip hiperplastik, polip inflamatori, polip hamartoma, dan polip adenomatosa. Polip adenomatosa adalah tipe polip kolon yang paling sering ditemukan dan menyebabkan kanker sedangkan polip hiperplastik, inflamatori, dan hamartoma tidak menyebabkan kanker.

Gejala Polip Kolon

Seringkali penyakit polip kolon ini tidak menimbulkan gejala, namun beberapa gejala berikut dapat mengindikasikan penyakit polip kolon, yaitu :
  • Perdarahan pada dubur
Perdarahan pada dubur belum tentu merupakan gejala polip kolon, namun sebaiknya berkonsultasilah pada dokter jika mengalami kondisi ini.
  • Sembelit atau diare
Meskipun perubahan dalam kebiasaan buang air besar yang berlangsung lebih dari seminggu dapat menunjukkan adanya polip kolon, namun juga dapat merupakan gejala dari penyakit lain.
  • Nyeri
Kadang-kadang polip kolon dapat menyumbat usus, sehingga dapat menyebabkan konstipasi, sakit perut, kram, mual, dan muntah.

OBAT POLIP KOLON TRADISIONAL DENGAN MENGGUNAKAN TERIPANG EMAS

Teripang Emas ini merupakan hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang memilki sangat banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada teripang emas berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya polip usus besar / polip kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada teripang emas ini.
Tak hanya itu, dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Begitu luar biasa khasiat dari teripang emas ini, tidak heran lah jika teripang emas ini menjadi salah satu alternatif pengobatan tradisional. Untuk anda yang ingin mengobati polip kolon dengan menggunakan teripang emas, kini anda bisa mendapatkan khasiat teripang emas tersebut didalam obat herbal QnC Jelly Gamat, QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami yang mana bahan utamanya adalah teripang emas segar serta dipadukan dengan bahan alami lainnya. Karena terbuat dari bahan alami, jadi obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi, baik itu oleh anak anak, orang dewasa, orang tua, bahkan aman juga untuk ibu hamil. Selain mampu mengobati polip Kolon, QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Jadi apakah anda berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini ? Jika anda berminat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga menjadi solusi untuk anda. Untuk anda yang memesan obat herbal QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000, kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.