Kamis, 12 Mei 2016

on Leave a Comment

Obat Hiperasiditas Lambung

Solusi obat hiperasiditas lambung yang terbuat dari bahan alami teripang emas yang mampu mengobati hiperasiditas lambung secara ampuh dan efektif.

Sekilas Tentang Hiperasiditas Lambung
Hiperasiditas atau dispepsia asam adalah kondisi di mana lambung mengeluarkan terlalu banyak asam hidroklorida. Gejala hiperasiditas antara lain rasa sakit stabil berdurasi pendek di perut bagian atas segera setelah makan, mual, muntah, distensi/kembung dan kehilangan selera makan. Penyebab hiperasiditas mungkin adalah penggunaan alkohol, aspirin atau obat anti-inflamasi berkepanjangan. Makan makanan yang sangat pedas dan kuat seperti dingin, acar, dll, stres, dan merokok juga dapat memicu hiperasiditas.

Gejala Hiperasiditas Lambung
  • Nyeri yang kuat pada durasi yang berbeda di bagian atas abdomen
  • Mual, muntah
  • Sendawa asam
  • Distensi abdominal atau bloating
  • Flatulen
  • Muntah darah atau kotoran mengandung darah
MANFAAT TERIPANG EMAS UNTUK UNTUK MENGOBATI HIPERASIDITAS

Teripang emas merupakan hewan laut yang memiliki banyak kandungan berkhasiat. Teripang emas ini merupakan sepesies laut sthicopus variegatus, spesies ini merupakan yang terbaik dibandingkan dengan spesies yang lain karena mempunayi kandungan yang bernama gamapeptide yang tidak dimiliki oleh spesies yang lain. Gamapeptide mempunyai khasiat yang sangat bagus untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, mampu menyeimbangkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan yang lebih penting teripang emas ini dapat menyembuhkan maag kronis, serta peradangan. Inilah kehebatan inilah kehebatan teripang emas, maka tak heran apabila para ahli menyebutkan bahwa teripang emas ini, merupakan obat herbal mulit khasiat.
Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mengandung kolagen yang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbaik”

OBAT HIPERASIDITAS LAMBUNG TRADISIONAL PALING EFEKTIF

Setelah kita membahas tentang penyakit hiperasiditas lambung dan manfaat teripang emas untuk mengobati hiperasiditas lambung, sekarang kami akan memberikan informasi mengenai obat hiperasiditas lambung tradisional yang terbuat dari teripang emas. Obat tersebut adalah obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini tebuat dari bahan alami teripang emas segar serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur.
Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus dalam mengobati penyakit pada lambung, salah satunya hiperasiditas lambung. Tidak hanya mampu mengobati hiperasiditas lambung, QnC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati penyakit lainnya, baik itu penyakit ringan maupun penyakit berat, karena QnC Jelly Gamat ini bersifat multikhasiat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat aman untuk dikonsumsi semua kalangan, mulai dari anak anak, orang dewasa, orang tua, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan juga menyusui, karena tidak menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di Departemen kesehatan dengan no registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk keamanan konsumen, kami juga memberikan pelayanan kirim barang terlebih dahulu untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000.-

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.