Rabu, 18 Mei 2016

on Leave a Comment

Macam Macam Alergi Pada Kulit

Macam Macam Alergi Pada Kulit.- Kulit merupakan bagian terluar yang melindungi tubuh manusia. Tidak ada lapisan luar lagi setelah kulit manusia. Oleh karena itu, kita patut menjaga agar kulit ini yang merupakan pertahanan pertama tidak terkena penyakit yang cukup mengganggu. Agar tidak terkena berbagai macam penyakit kulit maka ada baiknya untuk kenali macam-macam alergi kulit.

Alergi sendiri memiliki pengertian sebuah kondisi dimana tubuh mengalami kegagalan terhadap sebuah kekebalan sehingga seseorang menjadi sangat sensitif ketika bersentuhan dengan benda yang memiliki sifat antigenik. Tentunya semua orang tidak ingin memiliki sebuah penyakit alergi kulit karena akan sangat mengganggu sekali.

Macam - Macam Alergi Pada Kulit
  • Dermatitis Atopik (Eksim)
     
    Ini merupakan penyakit alergi kulit yang sering terjadi, terutama pada anak-anak. Kulit menjadi mengering dan menjadi rentan terhadap iritasi dan peradangan oleh banyak faktor lingkungan. Juga, beberapa orang dengan eksim memiliki sensitivitas makanan yang dapat membuat gejala eksim memburuk. Berbeda dengan urtikaria (gatal-gatal biduran), gatal eksim tidak disebabkan oleh histamin sehingga obat alergi anti-histamines tidak dapat mengontrol gejala. Penderita Eksim biasanya juga memliki asma, rhinitis alergi (hay fever) atau alergi makanan.
  • Dermatitis Kontak Alergi
     
    Dermatitis kontak merupakan reaksi alergi pada kulit yang terjadi ketika kulit bersentuhan (kontak) langsung dengan alergen. Misalnya, jika seseorang alergi terhadap nikel, maka ketika kulitnya kontak dengan perhiasan yang terbuat dari nikel, maka kulit akan merah, bergelombang, bersisik, gatal atau bengkak pada tempat yang bersentuhan tadi.
  • Urtikaria (Biduran)
     
    Urtikaria adalah suatu peradangan pada kulit yang terjadi ketika sistem kekebalan tubuh melepaskan histamin yang menyebabkan pembuluh darah kecil bocor sehingga menimbulkan pembengkakan pada kulit. Ada dua jenis urtikaria, akut dan kronis. Urtikaria akut terjadi seketika setelah seseorang makan makanan tertentu atau kontak dengan pemicu tertentu. Bisa juga dipicu oleh penyebab non-alergi seperti suhu panas atau dingin (alergi dingin), olahraga, serta obat-obatan, makanan atau gigitan serangga. Urtikaria kronis jarang disebabkan oleh pemicu tertentu dan dapat berlangsung selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun.
  • Angioedema
     
    Angioedema adalah pembengkakan di lapisan dalam kulit. Kondisi ini sering terlihat bersamaan dengan urtikaria. Angioedema sering terjadi pada jaringan lunak seperti kelopak mata, mulut atau alat kelamin. Angioedema disebut “akut” jika kondisi berlangsung hanya dalam waktu singkat seperti menit ke jam yang umumnya disebabkan oleh reaksi alergi terhadap obat (alergi obat) atau makanan (alergi makanan). Jika berlangsung lama disebut kronis.

Itulah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai macam macam alergi pada kulit, semoga informasinya bisa bermanfaat untuk anda. Untuk anda yang ingin mengobati alergi kulit, kami memiliki solusi yang tepat untuk anda, solusinya ialah dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami teripang emas, yang mana kandungan yang ada didalamnya sangatlah banyak dan juga berkhasiat dalam mengobati alergi pada kulit anda. QnC Jelly Gamat ini juga aman untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping serta tidak membuat anda menjadi ketergantungan obat. Untuk mengetahui lebih jelas tentang obat alergi kulit QnC Jelly Gamat ini anda bisa kunjungi website kami obatalergikulitalami.mkes.info

Bagi anda yang sudah mengetahui obat herbal QnC Jelly Gamat ini dan ingin memesannya, anda bisa langsung pesan kepada kami melalui SMS / WA / BBM dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

"JGB"

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda. Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp.50.000 kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

posted by. Obat Alergi Kulit Alami

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.